The sweetest guy ever

October, 2016 – Bali.
Seperti ini rasanya ternyata menjadi orang yang begitu dicintai. Bahagia? Bahkan jika saja ada kata yang lebih baik dari bahagia, mungkin tetap saja belum cukup untuk mewakili apa yang aku rasakan saat ini.

DCIM101GOPROGOPR5114.

My amazing boyfriend i ever have – Tanah Lot. October 7th, 2016.

Aku pernah memimpikan sebuah pernikahan yang indah, hingga akhirnya aku merasakan luka, yang membuat aku enggan bahkan untuk sekedar membayangkan pernikahan itu. Sempat terpikir untuk tak pernah lagi memikirkannya. Hingga akhirnya saat ini semuanya nampak begitu dekat dan teramat nyata, bukan lagi hanya sebuah angan yang sepertinya terlampau jauh untuk aku gapai.

October 7th, 2016 – Jimbaran.
Langit Jimbaran menjadi saksi malam itu, ketika sebuah cincin disematkan di jari manisku, dengan cara yang begitu manis tentunya. Apa lagi yang lebih indah selain dicintai dan dibahagiakan oleh orang yang kita inginkan? Rasanya sudah lebih dari cukup, bahkan melampaui.

DCIM101GOPROGOPR5135.

He’s an answer – Jimbaran. October 7th, 2016.

DCIM101GOPROGOPR5168.

Kintamani, Mt.Batur. October 8th, 2016

DCIM101GOPROGOPR5228.

The sweetest dinner – Bounty Cruises. October 8th, 2016.

GOPR5270_1476003947463_high.JPG

Dreamland Beach, Uluwatu. October 9th, 2016.

GOPR5306_1476003947463_high_1.jpg

GWK. October 9th, 2016.

Banyak hal yang tidak pernah dapat aku gambarkan, begitu banyak hal yang terekam mata kamera pun tidak dapat menggambarkan betapa bahagianya aku. Terkadang memang ada beberapa hal yang hanya cukup terekam dalam ingatan, tidak dengan mata kamera. Aku bahagia.

Tinggalkan Balasan

