I Do

“ aku banyak melakukan kesalahan, tapi mencintaimu
bukan salah satunya. Aku mencintaimu, sebelumnya.
aku mencintaimu, sesudahnya.
aku mencintaimu, apapun hasilnya.

aku berpikir untuk tidak berpikir tentangmu.
maaf, aku tak mampu.
aku berpikir untuk tidak menantimu.
maaf, aku menunggu.

aku berpikir untuk tidak mencintaimu.
maaf, aku terlanjur jatuh cinta kepadamu.
aku berpikir untuk tidak terburu-buru.
maaf, aku tergopoh merindukanmu.
aku pikir, aku mencintaimu tanpa ini itu.
aku mencintaimu, benar atau salah.

babak paling menyedihkan dari percintaan bukan perpisahan, tetapi telambat sadar ada seseorang yang lain disana yang lebih layak diperjuangkan, bukan seseorang yang sekarang dalam ikatan. Seseorang yang lain, yang diam-diam setia mempertahankan cintanya meskipun separuh hati kamu sayangi.”

By : Moammar Emka

Tinggalkan Balasan

