Lelah…

Sungguh rasa sakit ini seringkali terulang. Perempuan mana lagi selanjutnya ya Allah. Aku semakin lelah menghadapi ini. Masalah yang tak kunjung selesai dan tak pernah ada habisnya. Berikan saja dia pada yang lain ya Allah jika itu dapat menghentikan sakitku, dapat mengakhiri segala kelelahan ini. Seandainya ada tempat yang lebih membuatku tenang itu adalah disamping-Mu.  Aku ingin kembali mengakhiri segalanya. Jika dia tak begitu pandai menjaga hati buatanmu ini, masihkah pantas aku titipkan itu padanya? Masihkah harus aku selalu mengalah pada keadaan.Berikan saja dia pada yang terbaik yang menurutnya baik, jauhkan kami jika memang dunia pun tak merestui, jangan biarkan rasa ini terus membelenggu dan menyiksa perasaan. Masih pantaskah ini, pantaskah air mata ini terus jatuh, lukaku tak berdarah, tapi lebih perih dari luka darah. Terimakasih menghancurkan segalanya. Kepercayaanku, merusak perasaanku, tak henti-henti mengulang ini. Salahku jika sellama ini bertahan ? Salahku kah jika aku terlalu yakin dan percaya ?

Jauhkan kami jika ini membuat kami saling menyakiti ya Allah. Jauhkan sejauh-jauhnya, dan hilangkan perasaan ini. Amin..

Tinggalkan Balasan

