Seperti Janji Kita

Aku tak kunjung mampu meninggalkanmu bagaimanapun jenuh yang aku rasa
Aku masih selalu mencintaimu seperti saat pertama ketika tak ada luka dalam hatiku
Mencintaimu membuatku tetap hidup
Luka itu membantu mendewasakan aku dalam menghadapi ini
Kau mendampingi aku
Menguatkan aku
Membantuku terus berjalan walau tertatih

Kau tau mencintaimu bukan hal yang mudah ?
Mencintaimu sungguh rumit
Mencintaimu harus dengan kesabaran yang tak berbatas apapun
Namun mencintaimu, menguatkanku
Membuat aku tegar
Memberiku banyak pelajaran tentang penantian, tentang ikhlas
tentang tak menuntut, namun memberi
Ini sulit, dan aku bertahan

Kau tak menghapus air mataku ketika aku menangis
Kau tak disampingku saat aku lemah
Kau tak datang menghiburku saat aku jenuh
Kau begitu jauh ketika aku sakit
Kau tak dapat kujangkau saat aku membutuhkanmu
Kau tak ada waktu untuk selalu menemaniku
Kau tak pernah menjagaku saat aku sendirian
Kau tak pernah berjalan disampingku
Kau tak pernah berusaha menghalangi hujan mengenai kepalaku dengan tanganmu
Tapi kau mampu membuatku merasa tak membutuhkan semua itu
Kau mampu membuatku terus merasa cukup dan bersyukur dengan jarak ini
Kau mampu membuatku bahagia dengan caramu meski tak harus berada disampingku

Saat aku membuat kesalahan kau tak menghadapiku dengan amarahmu
Saat aku hanya diam kau membujukku bicara dan tersenyum
Saat aku menangis kau turut menangis bersamaku
Saat aku membutuhkanmu, kau tak pernah membuatku kesulitan mencarimu
Saat aku merindukanmu dengan sabar kau menguatkan aku
dan menemaniku hingga terlelap dari balik telepon

Aku mencintaimu
Seperti apapun jarak memisahkan kita
Aku tetap bersamamu
Seperti apapun masalah yang akan kita hadapi
Asal itu bersamamu & menguatkan aku
Aku akan selalu bertahan
Sepertimu
Seperti janji kita dulu.

One thought on “Seperti Janji Kita

  1. dhori feedel November 4, 2013 pukul 9:02 pm Reply

    Sumpah cerita gue banget nih !!
    Jadi #flashback

Tinggalkan Balasan

