Jujurlah

Katakan sayang tentang semuanya, aku tak apa, biar semua jelas walau nyatanya semua telah berbeda, tapi sungguh aku rela jika suatu saat aku yang harus pergi. Mungkin ini maumu, ini inginmu, aku seakan tak tau apapun, tentang kamu, tentang dia, tentang sandiwara ini, tapi aku tau sayang, aku mengerti jika rasa itu tak lagi milikku. Ini memang tak adil, tapi ini sudah terjadi, aku sudah tak sanggup mengatakan apapun, air mataku sekalipun tak lagi mampu menetes. Semua alasan itu sering aku dengar, terlebih sering kau ucap meski aku tak lagi mau mendengarnya. Aku tau sandiwara apa ini meski tanpa ada yang memberi tauku. Aku seorang wanita, aku tau perasaanku tak lagi tenang, dan aku tau itu karna kamu, yang aku cinta. Aku mohon jujurlah sayang, biarkan aku tau semua ini, biarkan aku sakit karna kejujuranmu, jangan terus siksa aku dengan semua drama-drama’mu ini. Aku tak apa sayang, aku berjanji aku akan rela dengan kenyataan apapun itu, dengan satu syarat, berhenti permainkan aku, aku terima walau harus sakit hati.

Tinggalkan Balasan

