Miss

Aku pasti rindu hubungan ini, rindu LDR ini, rindu kita, rindu kamu, rindu kebiasaan kita nyanyi bareng, nonton tv bareng biarpun cuma lewat telpon, rindu semangat dari kamu, rindu pelukan itu, rindu tangan yang selalu hapus air mataku, rindu kamu yang rela ujan-ujanan cuma buat nyuapin aku makan, rindu kamu yang rela bangun pagi buat anterin aku kesekolah, rindu kamu yang selalu bisa nguatin aku, rindu kita begadang bareng sampe pagi, rindu bawelnya kamu kalo aku mulai ngeyel, rindu ngeyelnya kamu, rindu kamu ingetin makan, rindu ucapan sayang kamu, rindu dansa di atas kaki kamu 🙂 rindu tangan yang selalu buat rambutku berantakan, rindu motivasi kamu, rindu kamu yang tiba-tiba ada di depan rumah bawa mawar & novel, rindu makan es krim & coklat bareng kamu, liat bintang bareng kamu, nangis & ketawa bareng kamu, rindu kiriman foto setiap maming, rindu webcam bareng kamu, rindu liat muka gugup kamu di depan orangtua aku, aku juga pasti rindu datang ke rumah kamu, mencintai kamu bukan sekedar kamu, tapi juga semua yang kamu punya, termasuk keluarga kamu.. Foto-foto ini, semua kenangan di rumah ini, di sekolah. Di setiap sudut yang aku lalui memiliki kenangan tentang kamu di dalamnya. Semua tentang kamu, kita ..

Tinggalkan Balasan

