Kamu :)

Tak ada yang tak melelahkan, sagalanya terasa menghimpit memang, tapi bukankah untuk sampai pada posisi kita saat ini adalah kemenangan kita karna mampu melewati semua ujian lalu.

Saat ini aku tak akan lagi memaksakan keinginanku, aku tau hidupmu lebih bebas dibandingkan dengan kehidupanku, dan aku tak pernah mau kamu melakukan semua yang aku inginkan karna aku yang memintanya, aku ingin kamu menyadari dengan sendirinya hal apa saja yang bisa membuatku bahagia denganmu dan mampu membuatku bertahan atas setiap kesakitan yang aku rasa. Aku ingin kamu sadar jika setiap kali kamu melakukan hal yang tak sepantasnya kamu lakukan dibelakangku, itu akan sangat menyakiti perasaanku, dan kamu juga mestinya bisa mengerti setiap hal yang membuat perasaanku sakit, akan membuat keyakinanku untuk mempertahankan segalanya semakin berkurang. Aku ingin tetap yakin, dan aku ingin semua itu diawali oleh kesadaranmu sendiri, bukan karna permintaan atau tuntutan dari mulutku .

Tinggalkan Balasan

