Ini Aku :)

Bukankah kamu yang membiasakan aku untuk tak jadi seperti gadis lain? Bukankah kamu yang selalu mengajarkan aku untuk tak menjadi manja. Dan aku bisa bukan? Ya aku bisa dan mulai terbiasa menjadi mandiri. Saat ini aku hanya sedang berusaha untuk tak selalu bergantung padamu seperti apa yang selalu kamu biasakan, dengan itu aku tak akan pernah mengganggu kesibukanmu bukan? Dengan aku yang tak manja seperti ini kamu bebas sibuk sampai kapanpun tanpa harus repot dengan rengekan-rengekanku juga bukan? Dan aku yakin dengan aku yang tak semanja gadis lain akan lebih mudah untuk mengerti kamu seperti yang selama ini kamu ajarkan. Aku hanya tak ingin mengubah aku yang seperti ini, aku tak lagi ingin bergantung padamu, untuk membiasakan diri tanpa kamu mungkin sangat tak mungkin tapi setidaknya aku mampu bertahan dengan kesibukanmu. aku hanya ingin mengerti kamu, dan aku memang tak pernah ingin menjadi seperti gadis lain.. ☺

Tinggalkan Balasan

