Quotes II

*Lihat orang lain, lihat pasangan itu. Rumput tetangga memang selalu lebih hijau .
*Masuk akal gak coba kalo kita nangis gara2 hal yg kita pikir bisa buat kita bahagia ?
*Cinta semakin gak rasional jika semakin menyakiti .
*Cuma ikhlas yg mampu membuat lebih tenang .
*Menjaga tak selalu dengan membatasi .
*Aku tak ingin terlalu banyak mempermasalhkan ‘kita’ .
*Ada yang tak ada dalam senyuman ini, kamu :’)
*Bahkan aku-pun harus kutata sekuat mungkin untuk semua kesakitan ini :’)
*Aku tak pernah menyesal menjadi wanita sekuat ini, dan sesendiri ini .
*Dan sampai detik ini aku masih mampu melakukan apapun tanpa kamu .
*Kamu yang berlebihan mengajarkan aku untuk tak menjadi wanita manja .
*Bukan salahku jika aku benar benar biasa sendiri .
*Aku belajar banyak tentang setia 🙂
*Kenapa sih lo kadang setolol itu nyakitin gue?!
*Orang yg lo ajak bikin komit di belakang gue belum tentu bisa jaga komit kayak gue, sadar !!
*Bukan ujian doang yah yg susah, jaga komitmen lebih susah
*Cowok sejati jago jaga hati dan komitmen
*Kalo di kasihnya ke banyak cewek sih itu bukan komitmen
*Jangan biarkan aku jenuh lalu jadi jauh
*Tetap saja aku dengan cinta dan keyakinanku :’)
*Kamu “berubah” , bahkan itupun gak mampu membuat aku berubah :’)
*Aku mencintai, lalu kamu pergi, aku tetap cinta, saat kamu kembali lalu menyakiti, aku tetap saja cinta :’)
*Aku yg mencintai, kamu yg meninggalkan, aku tetap yakin, kamu mengecewakan, lalu aku tetap saja yakin :’)
*Dihatimu tak hanya aku
*Berharap sih kamu bakal setia, tp gak pake banget, takut harkos .
*Aku cuma bisa nunggu kan, mau di sakitin atau di bahagiain 🙂
*Susah loh ngebangun mood gue, makanya jgn d’rusak !!
*Liatkan aku sesabar apa? Jangan pernah bilang aku gak bisa ngertiin kalo kamunya aja gak mau mikir .
*Tetap jaga hatimu, dgn itu kamu sudah cukup membantu aku untuk bertahan 🙂
*Sayangnya aku bukan kamu yg sibuk dan menyibukan diri :’)
*Aku sedang menahan ego sekuatku. Terus menerus memenangkan ego tak akan membuat kita jadi lebih baik
*Kenapa sulit sekali mengikhlaskan sakit ini Tuhan 😦
*Gw tau lo sibuk, tapi dulu gak gini gini amat. Dulu lo pinter manage, sekarang nol besar !!
*Jangankan wanita pengganggu itu jarakpun seakan menyerah menghadang kita bukan?
*Mengharapkan kamu mengerti itu menyakitkan
*Cermin yang pecah emang gak akan bisa balik kaya semula segimanapun cara kita memperbaikinya, tp setidaknya ada usaha
*Kadang aku tak mengerti mengapa semua terasa tak adil
*Dunia seakan membelakangiku, dan membiarkan aku terpuruk disudut yang mati
*Jangan biarkan aku merasakan ini (lagi)
*Lalu siapa yang akan mengangkat kesakitanku?
*Kamu yg membuat hatiku hancur, kamu juga yg bertanggungjawab memperbaikinya
*Lalu kamu hanya diam melihat aku sakit?
*Lalu kamu berlalu begitu saja tanpa menoleh sakitku? Tanpa menoleh aku, atau sekedar menoleh pada luka yg kamu buat ini?
*Apa kesulitan ini akan tetap menjadikan kamu dan aku ‘kita’?
*Apa dibenakmu masih menggantung mimpi kita itu sayang?
*Kadang aku ragu untuk menjalankan mimpiki kita dengan kamu yg seperti ini
*Jangan kasih kesempatan kita untuk hancur, kuatkan aku, tolong
*Apa aku berdosa berharap mati untuk tak merasakan sakit ini Tuhan?

@kopperrs_

Tinggalkan Balasan

