Aku

Terkadang orang yang terlihat kuat seperti aku, adalah orang yang lebih butuh rangkulan. Terkadang aku butuh pelukan untuk terisak, aku butuh lengan yang mampu menopangku, butuh jemari yang tak segan menghapus air mataku. Yang selalu aku takutkan adalah jika kamu bukanlah orang yang mampu melakukan itu, aku takut suatu saat aku mencari sosokmu yang dulu pada diri laki-laki lain, aku selalu takut. Aku selalu ingin menangis selama mungkin dalam pelukanmu, bersandar senyaman mungkin di bahumu, dan setenang mungkin berada di sampingku untuk melepas semua bebanku. Apa aku akan selalu bisa seperti itu? Jangan buat aku terbiasa tanpa adanya kamu, jangan buat aku terbiasa untuk sendiri. Aku mungkin tak akan semanja gadis lain, yang selalu meminta kamu untuk ada di samping mereka, aku memang kuat, aku mampu menjalani semua sendiri, tapi sadarkah kamu kalau ada kamu di balik kesendirianku? Aku tetap tak bisa sendiri seperti apa yang selalu orang lain lihat ..

Tinggalkan Balasan

