How could an Angel broke my’heart

Aku masih selalu gak habis pikir gimana mungkin hati ini sesakit ini, mungkin aku hanya terlalu erat menggenggam cinta ini karena aku takut kehilangan, tapi akhirnya aku berbalik merasakan sakit. Kenapa harus kamu, malaikatku? Kenapa kamu harus turut menorehkan luka perih di hatiku, belum cukupkah semua pengorbanan yang aku lakukan, belum cukupkah semua hal yang aku berikan? Apa kamu berpikir orang lain masih bisa memberikanmu hal yang lebih dari apa yang selama ini telah aku korbankan? Ya, tentu mereka mungkin bisa, tapi kita pernah membuat satu komitmen sayang, sedikitpun jangan pernah buat janji itu sekedar omong kosong, tetap setialah dan bantu aku untuk setia, untuk selalu mempertahankan apa yang telah susah payah kita dapatkan. Kumohon jangan terus sisakan luka di hati ini, bagaimanapun ia akan mati dengan luka yang begitu banyak, dengan sakit yang tak lekas kering. Biarkan aku menjadi aku yang dulu, yang bahagia karena mengenalmu, malaikatku.. sudah terlalu sakit semua ini, jangan bebani aku dengan kesulitan lain..

Aku percaya, kamu tetap malaikatku, kamu memang yang membuat luka hati ini, tapi aku masih akan selalu percaya kamu jugalah yang akan menyembuhkan segalanya, bukan orang lain, dan bukan siapapun, hanya kamu dengan izin Tuhan ..

Tinggalkan Balasan

