(⌣́_⌣̀)

Liatkan? Aku sesakit ini tapi masih bisa sayang dan percaya sama kamu? Terus kamu ngelakuin apa biar orang-orang itu gak terus buat aku down? Kamu udah ngelakuin apa biar mereka gak terus bikin aku nyerah? Kamu udah usaha biar mereka gak terus nyakitin aku? Apa kamu Cuma bisa diem liat mereka segitunya gak menghargai aku?

Aku tau kamu menguatkan aku, kamu berusaha meyakinkan aku, dan ya aku memang lebih kuat dari yang kamu pikir dan aku tetap yakin. Lalu kamu? masih membiarkan mereka membuat aku sesakit ini? Terimakasih ^_^

Tinggalkan Balasan

