Selfish ^_^

Malam itu, yaa suara perempuan itu.. aku kira itu bukan apa-apa dan emang ngga akan ada masalah. Kecewa pasti, biarpun bukan sepenuhnya kesalahan kamu, tapi kamu cukup sangat bisa buat aku sakit sesakit-sakitnya. Aku inget satu janji kita, ngga tau persisnya kapan kita buat itu tapi kamu pernah bilang kalau jangan pernah nutupin apapun, kamu mau kita bisa seterbuka mungkin tentang apapun.

Aku ngga pernah ngerti gimana mungkin orang lain bisa berpikir sejauh itu tentang kalian, aku ngga pernah ragu sama semua ucapan & semua janji yang kamu buat, tapi ini, sepercaya apapun aku sama kamu, sakit rasanya. Aku yakin semua rasa itu Cuma kamu kasih buat aku, aku tau kamu orang yang akan selalu ngejaga janji kamu. Tapi semua ini bukan Cuma sekedar kepercayaanku dan bukan sekedar tentang janji sayang. Ini juga tentang keterbukaan kita. Aku tau kamu sepenuhnya berusaha menjaga perasaan aku dari semua ini, tapi nyatanya ini lebih nyakitin dibanding kejujuran yang mestinya ada di diri kamu.

Dari awal, sedikitpun aku ngga pernah meragukan setiap kabar yang kamu kasih meski aku ngga pernah tau tentang kebenaran kabar itukan? Aku selalu berusaha percaya kamu sesulit apapun itu, aku percaya kamu. Jangan pernah buat aku nyerah untuk terus ngelakuin itu, jangan pernah buat aku lelah mempercayai kamu. Kita bukan sedang bermain-main dihubungan ini.

Maaf mungkin ini terkesan egois. Tapi tolong jangan pernah larang aku untuk egois dalam hal ini. aku terlanjur sakit dan kamu terlanjur membuat aku menjadi pembenci. Sedikitpun ngga akan ada toleransi lagi untuk hal seperti ini. Aku ngga akan pernah peduli gimana caranya, yang aku tau aku ngga akan pernah suka apapun yang bersangkutan dengan dia, apapun yang bisa buat kamu berhubungan dengan dia, dan aku ngga akan pernah suka kamu ada di satu tempat yang sama dengan dia. Kamu yang buat aku seperti ini, kamu yang maksa aku untuk ngelakuin ini.

Semua ngga akan selalu indah, tergantung gimana kita yang ngebuat semuanya indah. Mempertahankan jauh lebih sulit dibanding mendapatkan.

Tinggalkan Balasan

