Quotes

  • “Kamu bukan sebuah Oksigen… Jadi tanpa kamu pun aku masih bisa hidup!! :)”
  • “Melihat km bahagia, itu sdh lbh dari cukup untuk aku.. Krn km, aku bisa merasakan jatuh cinta yg lbh besar dr cinta sebelumnya..”
  • “Hal tersulit adalah saat aku harus melupakan sesuatu yang masih ingin aku kenang… Yaitu saat aku bersama kamu :’)”
  • “Tuhan telah menciptakan kesedihan agar kita bisa bersyukur saat kita merasakan apa itu kebahagiaan.”
  • “Jangan memberikanku “HARAPAN” yang hanya bisa membuat aku “KECEWA” pada akhirnya…”
  • “Air mata bukan berarti menandakan kalau aku lemah, tetapi menunjukkan kalau aku adalah manusia biasa yang mampu pula bersedih”
  • “Kita gak mungkin memiliki apapun kalau kita gak memperjuangkannya, termasuk Cinta”
  • “Meskipun aku punya jutaan alasan untuk pergi, tapi aku berusaha untuk mencari satu alasan untuk aku bertahan”
  • “Bersatu itu takdir dan mencintai itu adalah pilihan”
  • “Kadang Tuhan mempertemukan 2 orang untuk saling jatuh cinta tetapi tidak untuk saling memiliki”
  • “Kadang saat aku bilang “Aku baik-baik saja”, Aku ingin ada seseorang yg menatap mataku, memelukku erat dan berkata “Aku tau kamu bohong””
  • “Seseorang akan benar-benar tau apa itu cinta ketika dia benar-benar merasa kehilangan”
  • “Aku mencintaimu seperti bintang yg tak pernah meninggalkan malam, mencintaimu seperti cinta yg tak ada batasnya”
  • “Yang paling menyakitkan adalah saat orang yg membuat kita merasa istimewa tiba-tiba membuat kita merasa gak berarti”
  • “Cinta gak pernah salah, cinta gak akan pernah menyakitkan. Mungkin tangan kita yang terlalu erat menggenggamnya.”
  • “Tak ada alasan yg jelas kenapa aku mencintaimu. Yang pasti aku ingin bahagia bersamamu, menyayangimu, dan tak ingin kamu terluka.”
  • “Kalaupun aku harus menghembuskan nafas terakhirku, aku mau melakukan itu dipelukan kamu”
  • “Setiap kisah pasti ada akhirnya. Dan aku janji, akhir kisah kita pasti bahagia”
  • “Kesabaran terkadang berbuat pahit awalnya, tetapi yakinlah akhirnya akan menjadi manis”
  • “Sekecil apapun perhatianku, itu adalah bentuk pengakuan bahwa aku sayang kamu”
  • “Hal tersulit bukanlah saat air mata jatuh dipipimu, tapi saat kamu harus menyembunyikan air matamu dengan senyuman”
  • “Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain.”
  • “Menyadari kalo kamu gak pernah peduli dan sayang sama aku adalah hal yang paling menyakitkan”
  • “Kamu yang udah bikin aku mau melanjutkan hidup, disaat aku udah takut untuk jatuh cinta lagi”
  • “Tidak semua hal yg rusak bisa diperbaiki, apalagi bisa kembali seperti semula”
  • “ku percaya, Tuhan memisahkan orang yg kita sayangi tanpa disengaja, karena Tuhan akan menyatukannya kembali”
  • “Terkadang melepas lebih baik daripada bertahan tapi menyakiti kita”
  • “Dan aku ingin bisa mengembalikan senyum itu saat senyum itu hilang dari kamu.”
  • “Ga peduli berapa banyak pertengkaran kita. Ga peduli berapa banyak airmataku yang jatuh karna kamu. Bagi aku saat ini senyum kamu adalah kebahagiaan aku.”
  • “Andai takdir bisa bicara & cerita lebih jelas supaya aku bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.”
  • “Bagaimana mungkin seseorang yang sudah mencintai seumur hidup bisa berubah ke lain hati dalam hitungan detik.”
  • “Dan cuma Tuhan yang tau kapan cinta ini akan menjadi indah atau hanya mjd kenangan yang pernah singgah.”
  • “Kamu bisa lari, kamu bisa mengingkari perasaan kamu yang sebenarnya tapi kamu gak bisa sembunyi.”
  • “Bersama lo gue ngerasa mati sekaligus gue mampu untuk hidup.”
  • “Aku cinta sama kamu itu artinya aku percaya sama kamu.”
  • “Aku punya hati sama kaya kamu. Jadi tolong sekarang biarin aku sendiri. Biarin aku berdamai dgn hati aku”
  • “Ini bukan lagi tentang kamu sama aku. Tapi ini tentang kamu sama hati kamu.”
  • “Kamu ga bisa secepatnya mematahkan hati aku dan kamu mencoba melekatkannya lagi.”
  • “Kamu yang membuat hatiku jatuh dan aku tak menyesalinya. Aku cuma menyesal kenapa kamu tak menangkapnya”

    LoveInParis 🙂

Tinggalkan Balasan

