Happiness

Bahagianya aku punya kamu, bahagianya aku sempet milikin kamu, bahagianya aku dikasih waktu sama Allah buat kenal dan ada dihidup kamu. Kamu tau ngga sayang kalo setiap aku ada sisi kamu itu buat aku ngerasa lengkaaap banget, aku ngerasa semuanya sempurna, aku bahagia sebahagia orang yang paling bahagia didunia ini. emang gak akan pernah ada cinta selamanya, gak akan ada yang selamanya, tapi seengganya kita punya cinta ini buat hari ini, besok, besoknya, dan besoknya lagi. Itu selamanya buat aku. 🙂

Waktu kita kaya dulu, masih bisa selalu bareng aku ngerasa gak pernah mau semua ini berakhir, aku selalu mau bareng kamu sampe waktu yang entah kapan akan berakhir yang gak pernah mau aku bayangkan. Kamu tau kenapa? Itu karna kamu adalah alasan aku untuk tersenyum saat ini, dan semoga untuk waktu-waktu kedepannya.

Tapi kamu juga harus tau, dengan jarak ini aku ngerasa semuanya semakin sempurna lebih dari kesempurnaan apapun, dan kamu tau kenapa? Karna aku belum pernah mencintai siapapun seperti ini, aku belum pernah mempercayai laki-laki manapun kaya kepercayaan aku kekamu sekarang, dan kamu harus tau aku sangat menjaga hati ini, dan ini baru aku lakukan buat kamu.

Aku percaya kamu gak akan pernah mempermainkan semua ini, kamu gak akan mempermainkan semua janji dan mimpi yang udah kita bangun sama-sama. Aku selalu bisa ngerasa sesempurna ini karna ada kamu, karna kamu yang ngebuat aku sempurna, karna kamu yang mau mencintai aku karna diri aku sendiri.

Kita tau semakin kita bertahan, akan semakin banyak hal yang menguji kita, kadang aku goyah dengan semua itu, tapi nyatanya aku masih mampu bertahan, bukan saja hanya karna keyakinan yang aku punya, tapi juga karna aku melihat keyakinan didiri kamu.
Akan selalu ada mereka yang menghalangi segalanya, mencoba menghancurkan semua, tapi tetap kita yang menjalani ini dan bukan mereka yang berhak membuat kita berakhir.

Mereka hanya iri karna tak dapat seperti kita, tak bisa mempertahankan apa yang kita pertahankan, tak bisa saling menyempurnakan kelemahan, tak bisa saling mengisi senyuman, tak bisa saling meredam permasalahan, yaa karna mereka tak bisa jadi kita.

Kita bahagia untuk kita, aku, kamu dan orang-orang yang turut bahagia dengan hubungan kita. 🙂

Tinggalkan Balasan

