Lelaki Terhebatku

Lelaki terhebatku,terimakasih untuk semua yang sudah kau berikan untuk aku,terimakasih sudah mengajarkan aku menjadi anak perempuan yang kuat, terimakasih untuk semua perlindungan, perhatian dan kasih sayangmu.

Maaf jika aku tak tumbuh menjadi seperti apa yang kau mau, aku tak bisa menjadi apa yang selalu kau harapkan. padahal apapun yang aku mau selalu berusaha kau kabulkan. aku tak pernah bermaksud mengecewakanmu. maaf jika setiap tetes keringat yang kau keluarkan demi aku, hanya aku balas dengan semua kenakalanku.

Maaf jika aku tak tumbuh menjadi malaikat, padahal aku dilahirkan dari rahim seorang malaikat, tumbuh dari keringat seorang malaikat, dan dibesarkan oleh sepasang malaikat. maafkan aku.

Aku berjanji, kelak aku akan buatmu bahagia. tak akan ada lagi raut letih diwajahmu ketika kau terlelap, aku berjanji, untuk kau dan wanita terhebatku.

Kau selalu jadi sumber kekuatanku, ketika seorang laki-laki membuat perasaanku begitu hancur, aku masih selalu bersyukur, karena masih ada lelaki terhebatku yang selalu berjuang mempertahankan apapun demi aku, sekalipun seberapa banyak kesalahan yang aku lakukan, tak pernah ada batas kesempatan untuk aku memperbaikinya. terimakasih tuhan telah mengizinkan aku hidup bersama kedua malaikat ini. segala kesalahanku bukanlah karena mereka yang tak mampu mendidikku, tapi karena aku yang tak pernah mau mendengar.
Jangan pernah hukum mereka karena kesalahan yang aku buat.. aku menyayangi mereka..

Dan semoga suatu saat, ketika kau harus terganti dengan laki-laki lain dihidupku, aku berharap ia adalah lelaki hebat yang akan menggantikanmu dengan berjuta kehebatannya yang akan membuatmu tenang dimasa tuamu untuk melepas aku, anakmu..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: