Perasaanku

pertemuanku denganmu membuatku bisa berhenti memikirkan masalahku sejenak. saat itu aku tak pernah merasa takut atas waktu yang terus berjalan. aku merasa hanya ada kita berdua di dunia yang luas ini. aku ingin waktu terhenti, tapi detik terus berjalan.

saat itu aku tak mengerti mengapa mereka melarang kita bersama, tapi satu hal yang aku mengerti, aku tak bisa menjauh darimu, seperti apapun aku berusaha.

selama kita bernafas di udara yang sama, berpijak di tanah yang sama, dan ada di bawah langit yang sama, seberapapun jauh jarak yang memisahkan, kita tetap ada di dunia yang sama.

apa kamu tau dimana tempat paling baik untuk kita..??

jawabannya adalah di sisi satu sama lain..

saat itu ketika kita harus benar2 menjauh, aku hancur. aku benar-benar hancur dan tak tersisa. isi kepalaku hanya tentang dirimu dan tak ada yang lain..

“terkadang seseorang harus kehilangan sesuatu terlebih dahulu untuk dapat menyadari arti sesuatu yang lain”

*seventeen years of love song

Tinggalkan Balasan

