^_^

Mungkin kamu gak pernah tau gimana berartinya kebahagiaan kamu buat aku, gimana pentingnya senyuman kamu buat aku.
Aku akan membayar setiap sakit yang kamu rasa atas aku dengan membuat aku merasakan sakit yang kamu rasa walaupun mungkin rasa sakit itu gak akan pernah sebanding dengan yang kamu rasa.

Setiap goresan yang aku tetesi air mata ini mungkin gak akan bisa menghilangkan rasa sakit yang kamu rasa, tapi setidaknya aku ikut merasakan sakit itu walau tak seberapa.
Aku hanya berharap setiap goresan ini tak akan memutuskan nadiku, karna aku masih tetap ingin melihat kamu bahagia, melihat kamu tersenyum, meski bukan aku lagi yang menjadi alasan untuk itu.
Dan mungkin dengan aku berhenti bernafas, aku akan berhenti mencintai kamu, dan itu yang tak pernah aku mau.

Aku hanya ingin semuanya impas, aku ingin merasakan sakit yang kamu rasa, dan aku juga ingin kamu merasakan kebahagiaan nantinya meski mungkin bukan dari aku, seperti kamu yang sudah dengan baik hati memberikan sebuah kebahagiaan untuk aku, menyempurnakan segalanya, dan aku hanya membalas semua itu dengan rasa sakit, maaf sayang.

Aku akan bahagia untuk kamu, dan aku rela perih demi bahagiamu. ^_^

Tinggalkan Balasan

