fighter :)

Dulu…

“Denger yaa sayang, rasa sayang aku itu udah lebih besar ke kamu, kamu tau kan ini bakal berakhir? Aku cuma butuh kesabaran kamu aja. Suatu saat nanti aku bakal jadi milik kamu seutuhnya ko, aku butuh waktu buat itu semua. Toh sebagian besar waktu aku juga lebih banyak aku abisin bareng kamu kan? Aku mohon kamu kuat, buat kita, buat semua mimpi kita. Jangan pernah nyerah sama semua ini, jangan biarin semua yang udah kita lewatin jadi sia-sia. Kamu gak mau kan semuanya sia-sia? Kamu gak mau kan apa yang udah kita lewatin ilang gitu aja? Dan kamu juga gak mau kan ngasih celah sedikitpun untuk hubungan kita ini hancur?
Aku tau semua yang aku mau sama kaya apa yang kamu mau. Jadi aku mohon tetep kuat dan bertahan buat aku, ini gak akan lama, aku janji, secepatnya aku bakal buat kamu jadi satu-satunya. Aku janji.
Gak usah kamu denger omongan orang-orang tentang hubungan kita, karna mereka emang gak pernah tau apa yang kita rasa. Aku bakal terus genggam tangan kamu, aku bakal ada setiap kali orang-orang mulai nyalahin kamu. Aku gak akan pernah ninggalin kamu sedikitpun, dan aku bakal selalu buat kamu kuat buat jalanin semua ini, karna semua akan indah pada waktunya.”

Sekarang…

“Dari awal kita udah ngeyakinin diri kita masing-masing buat ngejalanin ini kan? Jangan sampe kita nyerah ditengah jalan, semua kesibukan ini bukan aku yang mau, kamu harus tau, ini semua juga buat masa depan kamu, buat masa depan kita, aku jauh bukan karna emang mau ninggalin kamu kan, toh aku juga gak sepenuhnya ninggalin kamu, setiap ada waktu luang aku masih nyempetin buat ketemu kamu kan. Jangan pernah mau kalah sama jarak ya sayang, kamu harus kuat. Kita buktiin sama mereka kalau kita hebat, dan kita bisa bertahan. Kita buktiin juga kalo omongan mereka itu gak bener, dan kita bakal sama-sama lagi nantinya. Disini aku cuma butuh cewe yang pengertian, yg mau ngertiin semua kesibukan aku. Makasih sejauh ini kamu masih mau bertahan bareng aku. Aku janji disini aku gak akan macem-macem selama kamu bisa jaga diri kamu juga disana. Aku gak akan pernah berenti kuatin kamu ko.
Ini semua cuma sementara aja, inget ini semua buat kita.”

🙂

Tinggalkan Balasan

