extraordinary

Aku mungkin memang bukan bagian terpenting dihidup kamu, aku hanya sebagian kecil tawamu, yang terkadang mampu membuatmu kecewa akan diriku. Aku mungkin bukan segalanya bagi kamu, karena masih banyak hal yang kamu butuhkan dibandingkan hanya aku seorang yang penuh kekurangan.

Mungkin selalu ada yang dapat membuatmu bahagia lebih dari kebahagiaan yang aku buat akan hadirnya aku. Aku hanya sekeping kisah hidup kamu yang saat ini tengah kamu jalani, kamu hanya terbiasa saja akan hadirnya aku, dan itu seolah membuat aku begitu penting untuk kamu.

Mungkin semua orang dimasa lalumu pernah membuat kamu bahagia lebih dari saat ini, dimana kamu bersama aku. Mungkin semua orang dimasa lalumu adalah orang yang penuh kesempurnaan, hanya saja kamu tak melihat semua itu, kamu seakan silau akan diriku yang bukan apa-apa, akan aku yang belum tentu dapat membahagiakan kamu lebih dari mereka.

Aku bukan masa lalumu, meskipun mereka memang diciptakan lebih segalanya dibandingkan dengan aku, aku tak pernah ingin menjadi seperti mereka, menjadi masa lalumu.

Cinta kita bukan semata tentang perbandingan kesempurnaan antara aku dengan masa lalumu, atau kamu dengan masa laluku. Setidaknya kamu sudah menjadi lebih hebat untuk dapat bertahan dengan aku. Meyakinkan aku akan semua ini.

Masa lalumu dan masa laluku tak pernah berarti apa-apa. Disini hanya ada kita, aku dan kamu yang akan menjalani semuanya, mencoba saling menyempurnakan segala kekurangan yang ada. Kita sudah tak butuh mereka, biar saja mereka menjadi pelajaran berharga agar kita tak pernah lakukan kesalahan yang sama seperti dimasa lalu.

Saat ini hanya ada kita, setiap kayakinan akan selalu diiringi jalan. Aku yakin, semoga kamu memang tak akan pernah merusak segalanya, apa yang aku jaga, harus kamu jaga pula. Aku tak akan bisa bertahan sendiri, aku tak mungkin berjuang sendiri, dan aku tau kamupun sama.

Sederhana saja ‘Kita’ adalah kamu yang menguatkan aku, dan aku yang mempercayai kamu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: