‘kita’

Siapa bilang hubungan kita jauh dari masalah? Siapa bilang kita gak pernah ribut? Kenyataannya mereka hanya bisa melihat kita dari luar. Dan itu kenyataan yang bagus. 🙂

Hubungan kita ini justru bukan hubungan yang biasa, berawal dari ketidakwajaran, kita merawatnya hingga saat ini kita bisa membuat segalanya benar-benar nyata dan ada, ya itulah hubungan kita.

Tapi bukan berarti segala masalah berhenti sampai disini, dimana kita sudah bersama. Justru hubungan kita semakin penuh dengan keributan ini itu. Semuanya semakin menguji, terlebih lagi saat ini ada jarak yang semakin menyulitkan. Kalau saja musuhku seorang wanita, mungkin aku bisa saja menjambaknya, tapi kali ini jarak yang merenggutmu dari aku, bukan siapapun.

Aku pernah tenggelam dalam egoisku ketika waktu tak membiarkanmu sedikitpun untuk bersama dengan aku.

Kamu pernah terbawa emosimu ketika aku mulai merindukanmu dan mulai tak mau mengerti keadaanmu.

Kita pernah benar-benar tak terkendali ketika sama-sama egois dan emosi, aku yang menganggapmu tak pernah peka, dan kamu yang mengiraku tak mau mengerti.

Tapi kita tetap bertahan bukan?
Ya, karena bukankah terlalu menyakitkan untuk mengakhiri apa yang telah kita perjuangkan sejauh ini. Terlalu munafik kita untuk membiarkan semuanya hancur begitu saja padahal hati masih kuat untuk bertahan.

Kita hanya perlu belajar dari setiap apapun yang sudah kita lewati, kita hanya perlu sadar kalau kita terlalu membuang waktu untuk saling mendiamkan dan memenangkan ego.

Kita tak harus merubah segalanya menjadi lebih baik, setidaknya kita bisa mempertahankan ‘kita’ yang dulu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: