the story :)

Awal aku melihat kamu disekolah πŸ™‚

disini pertama aku melihat kamu, memainkan sebuah drama, yah di lapangan ini. 14 Juli 2010 (saat MOS)

Setelah itu kita memang tidak pernah saling mengenal, hanya beberapa kali saling bertatap saat bertemu diparkiran sekolah, jangankan untukΒ  merencanakan kedekatan kita, untuk sekedar saling bertukar sapapun tak pernah, tapi Tuhan punya jalan lain, dan akhirnya mempertemukan kita lagi disini…

13 Juni 2011.. yah ruangan ini yang mempertemukan kita lagi saat ujian kenaikan kelas, dan awal dari semua yang kita jalani saat ini πŸ™‚

Semenjak pertemuan yang tak aku sangka itu, kamu memulai segalanya, dan dengan tanpa paksaan aku menjalani itu dengan kamu. kita menjalani semuanya, aku dan kamu..

4 Juli 2011.. first holiday w/ Chibei diKawah Putih, Ciwidey -Bdg πŸ™‚

4 Juli 2011 @situ patenggang πŸ™‚

Cerita kita gak cuma berakhir sampe situ… πŸ™‚
setelah semua itu kita jadi lebih sering ngabisin waktu bareng kapanpun kita sempet ….

18 Agustus kado ulang tahun dari mydear, makasih sayang :*

Lebaran pertama kita di tahun 2011 juga kita rayain bareng diKalijati, rumah keluarga besarku.. sayang gak ada pict yang bisa dilampirin.. Kita juga punya banyak hal unik loh, tanggal 7 November 2011, kita pernah buat akun facebook pribadi, biar lebih deket gitu deh.. πŸ˜€
Hunting novel bareng Chikal juga pernah, nihh novelnya…

25 November, @gramedia STS πŸ™‚

Sayangnya, 29122011 gak bisa ngabisin waktu bareng dia, cuma bisa ngasih ucapan sweet17 via telphon pas jam 12 malem.. maaf sayang, waktu belum ngasih kita kesempatan banyak untuk bersama.. ^_^

Tapi bukan masalah, masuk tahun 2012, dibulan kedua tahun 2012 ini masih ingetkan sayang waktu aku nemenin kamu manggung diMal Karawang.. yah 26 Februari aku bisa datang dan liat dia manggung w/ bandnya.. πŸ™‚ Sampe pulang diguyur hujan waktu masih dijalan, so sweet kan kita πŸ˜€

4 Maret 2012 kita jalan bareng lagi ke’Tangkuban Parahu, perjuangan yang bener-bener gak gampang buat kita bisa pergi berdua.. Semuanya berkesan banget buat kita. πŸ™‚

Semester 2 ini kamu memang mulai sibuk mempersiapkan Ujian Nasional yang tinggal beberapa bulan lagi, tapi disela kesibukan kamu, kamu masih bisa luangin waktu buat aku, kaya gini…

2 Mei 2012, maen PS dirumah bareng de agat :*

Selesai UN ada masa tenggang yang cukup lama, dan itu bisa ngasih waktu buat kita barengan lebih banyak…

10 Juni 2012 w/ myChikal, kunjungan kedua @Tangkuban Parahu πŸ™‚

Selang 2 minggu setelah dari tanguban parahu, kita holiday bareng temen2 seangkatanku lohh…

25 Juni 2012 Puncak Darajat, Garut πŸ™‚

Garut, 25’Juni’2012

Garut, 25’Juni’2012

25 juni, on the way ^_^ tepaarrrr

Seru dehh abisin waktu bareng dia, kaya yang satu ini….

12 Juli 2012, buat puding bareng bebei tercincahh πŸ˜€

12 Juli 2012

so sweet lahhh … πŸ˜€
Sayangnya sweet17 cuma ditemenin via telphon, karena barengan sama malem takbiran.. jadi baru bisa ketemu pasca lebaran dehh, sekaligus ngabisin hari-hari terakhir dia diCikampek sebelum dia move keBandung buat lanjutin studinya… nihh pict kita

pasca lebaran & sweet17, 22 Agustus 2012

w/ mydear, 22 Agt

Pasti bakal kangen banget sama kebersamaan kita yang kaya gini yang kedepannya bakal susah banget kita dapet.
25 Agustus 2012 mungkin satnight terakhir yang kita lewati bareng sebelum Chikal move ke Bdg, sedih banget, akhirnya malem itu karena dia gak bisa milih antara aku atau temen-temennya, aku dia bawa buat ngumpul bareng mereka, kaya yang udah aku ceritain dikiriman aku sebelumnya. Dan akhirnya Minggu pagi 26 Agustus 2012, sekitar jam 10 dia datang kerumah buat pamit, LDR mode on… u,u

3 minggu pasca LDR…
Kejutan banget lahh, sabtu malam sekitar jam 7 dia muncul di gor tempatku latihan badminton, surprice’nya itu waw banget deh, ijin buat beli makan dan tiba-tiba udah didepan mata… loveeee :*

setelah 3 minggu gak ketemu, akhirnya 15-16 Sept 2012 kamu pulang πŸ™‚ miss….

Di saat-saat terberat kaya gini, dia selalu kuatin aku lohh, dan juga janji bakal sering-sering pulang tiap kali ada waktu luang. Makasih sayang. πŸ™‚
Dia nepatin janji itu, 2 minggu setelah kepulangan pertama, tepatnya 5 minggu pasca LDR dia nyempetin waktu lagi buat balik keCikampek…

mydear, 29-30 September 2012 πŸ™‚

Ini perjalanan kita, bukan suatu yang mudah membuat aku dan dia menjadi kita, segala macam kesulitan serta pahit sudah kita rasakan, dan ketika kita bisa bertahan dengan semua itu saat ini kita dihadapkan pada jarak dan kesibukan yang sungguh membutuhkan berjuta kesabaran juga kejujuran yang ditambah dengan kepercayaan. Semoga kita tak akan pernah menyerah dengan semua ini, karena kita punya mimpi. Mimpi untuk bersama selamanya, dan pasti Tuhan akan berikan jalan untuk itu. amin.. ^_^

β™₯ Chikal Tian

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: