Long Distance Relationship

Tadi malam adalah Sabtu malam terakhir dengannya mungkin untuk beberapa waktu kedepannya sampai waktu yang belum ditentukan kita akan terpisah oleh jarak, yah walaupun hanya Cikampek – Bandung, ini cukup sulit dan terasa berat untukku, karena ini kali pertama aku menjalani hubungan jarak jauh, terlebih lagi aku pihak yang ditinggalkan. Tapi dengan kepercayaan penuh aku berusaha kuat untuk melepasnya melanjutkan studi diBandung. Kita sudah membicarakan ini sejak lama, dan kita sepakat akan menjalani hubungan ini meski harus dibatasi oleh jarak. Kita sudah berkomitmen untuk saling menjaga, dan semoga ini akan menjadi awal yang baik dalam hubungan kita kedepannya sayang, semoga dengan ini akan membawa hubungan kita menjadi lebih dewasa, dimanapun kamu, aku tetap milikmu dan kamu tetap milikku. Semoga kamu akan selalu menjaga hatimu juga hatiku, menjaga hatimu untuk tidak bersama hati lain dan menjaga hatiku untuk tidak kamu lukai, akupun disini akan menjaga hati kita sampai nanti kita akan bersama lagi, saling menggenggam erat kembali. Aku akan selalu ada untukmu sayang. 🙂

Oya, last satnight aku diajaknya kestudio musik bersama teman-temannya, satu lagu terakhir yang ia nyanyikan “Dont Cry – Guns N Roses”. I love you sayang, yakin dan percaya kita mampu melewati ini.

Tinggalkan Balasan

