MySweet17 :)

Alhamdulillahirobbilalamin.. Terimakasih ya Allah Kau mengijinkan aku sampai pada usiaku saat ini, satu pijakan awal menuju kedewasaan. Ya Allah berikanlah aku kemudahan dalam menjalani tahun-tahun kedewasaanku kedepannya, lindungi langkahku dalam segala hal, ridhoi segala niat baikku, berikan aku berkah dalam menjalani hidup dimasa yang akan datang, jangan jadikan aku dzalim kepadamu, jauhkan langkahku kelak dari segala yang Kau larang. Amin..

Terimakasih untuk telah memberikan aku waktu merasakan menjadi seorang yang akan lebih dewasa kelak. Biarkan aku tetap berada dalam ridhoMu, biarkan aku tetap bersama keluarga yang utuh hingga kelak Kau yang mengambil mereka dariku, ijinkan mereka untuk tetap menyayangiku seperti aku menyayangi mereka, biarkan aku untuk tetap berjalan bersama kawan dan sahabatku untuk menemaniku mengetahui sisi dunia baru dan mempelajarinya, biarkan kekasihku mendampingiku hingga kelak kami akhiri dengan bahagia, ijinkan dia tetap berada disampingku, menunutunku, menemaniku memperbaiki segala kesalahanku, ridhoi dan berkahi hubungan kami, jadikan hubungan kami semata-mata karenaMu, jauhkan kami dari segala kemaksiatan, jadikanlah ia calon imamku yang baik dan shaleh. Amin..

Semoga segala kebaikan akan tercurah diusiaku saat ini dan yang akan datang..
Amin ya Allah ya robbal alamin 🙂

Tinggalkan Balasan

