melepas kamu

sayang, maap bila aku tak bisa setegar yang kamu harapkan, tak mampu jadi sekuat yang kamu mau. maap jika sampai detik keberangkatan kamu aku masih tidak bisa menahan air mata ini, mungkin ini terlalu berat untuk aku, untuk menjalani segalanya nanti tanpa kamu disamping aku. ya aku percaya apa yang kamu katakan bahwa mungkin dengan semua ini akan mengajarkan kita akan kedewasaan, dan seperti yang kamu katakan kamu akan selalu ada untuk aku sekalipun tak bisa disampingku, aku percaya itu, aku yakin kita bisa melewati rintangan ini. akan aku jaga hatiku untuk kamu, akan aku sertakan kepercayaanku untuk kamu. disini aku akan mendoakan kamu selalu, berjuang bersama kamu melalui semua ini, untuk akhir yang benar-benar indah nantinya. aku percaya kelak kita akan bisa bersama, benar-benar bersama. karena setiap akhir yang indah butuh awal terjal yang berhasil kita lewati, seperti saat ini. saat terberatku melepasmu.. aku akan selalu sayang kamu, selamanya ..

Tinggalkan Balasan

