20AlasanAkuSukaKamu

20AlasanSukaKamu

1.Mata
Mungkin kamu gak pernah tau, atau gak pernah ngerasa ada sesuatu yang lain dari mata kamu, yang bisa buat aku begitu suka sama kamu. Tatapan kamu, lain…! πŸ˜€

2.Cara Tertawa
Gatau kenapa cara kamu tertawa selalu seakan membawa kesan bahagia untuk aku, memberiku alasan untuk ikut tertawa denganmu.

3.Cara Bicara
Seseorang akan tercermin salah satunya melalui tutur katanya, dan cara ia menyampaikan kata itu, kamu number one banget buat aku.

4.Dewasa
Itu yang aku butuhkan, sikap yang bisa membimbingku saat ini selain orang tua. Kamu seorang yang bijak dalam membantu kelangsungan hidup aku, haha agak berlebihan. πŸ˜€

5.Baik
Ini pasti jadi alasan pertama dan utama, dan kamu terbukti BAIK, semoga untuk selamanya dan akan lebih baik lagi.

6.Cakep !
Ini sihh kamu punya banget, yakin deh aku gak bohong atau sekedar muji ajah. πŸ˜€

7.Pintar
Woooo pacarku ini tentunyaa pintar, diSMA aja masih bisa masuk peringkat 3 besar.

8.Rapi.
Kamu lebih dari cukup ko kalo masalah penampilan, oke punya dehh.

9.Ngangenin
So pasti banget. Kamu, ngangenin !!

10.Nyenengin
Ini tuhh emang kamu banget, jangan berubah yahh sayang.

11.Romantis
Biarpun gak selalu ngerayu aku dengan kata2, tapi sikap kamu udah nunjukin betapa romantisnya kamu ko. Bawain aku mawar misalnya, nyium kening aku juga. πŸ˜€ huhu rindu.

12.Lucu
Selalu bisa jadi alasan aku buat tersenyum.

13.Perhatian
Supernyaa perhatian dehh kamu itu, biarpun kadang suka terkesan posesif, tapi aku gak masalah ko.

14.Pemaap
Kamu itu kaya lautan maap, banyak banget kesalahan yang aku bikin, tapi kamu masih aja selalu bisa ngasih aku maap. Makasih sayang.

15.Pengertian
Kadang ada kalanya kamu ngerti apa yang aku mau, apa yang aku gak suka tanpa harus aku ucapin atau aku kasih tau, dan kamu bisa mengerti itu dengan sendirinya

16.(insya allah) penepat janji
Mungkin ini harapan aku, tapi sejauh yang aku jalanin bareng kamu, kamu bukan seorang yang pengingkar janji. πŸ™‚

17.Sopan
Sopan santun itu penting banget lohh, dan kamu punya itu.

18.Cool
Yang satu ini nihh yang bikin cewe-cewe gak nahan liat kamu, cool abis dehh. Dan kenapa aku suka hal ini, soalnya kamu gak parnah sok manis didepan cewe-cewe yang mulai tebar pesona depan kamu, dan alhasil mereka cuma kamu cuekin. i like that. πŸ˜€

19.Sangat menghargai org lain
Kamu itu selalu berusaha untuk bisa menghargai orang lain, terlebih lagi menghargai aku. Kamu mungkin adalah cowo yang peka banget, ngerti banget, walopun kadang2 suka agak nyebelin tapi kamu selalu berusaha buat menghargai aku sebagai pacar kamu sekarang, dan juga selalu berusaha ngejaga perasaan aku. makasihhh sekaliii sayang. πŸ™‚

20.Manjaaaa
Nah ini yang kadang bikin lucu. Lucunya kalo liat si cowo cool ini tiba2 berubah jadi manja didepan aku, bayangin aja kalo orang banyak tau gimana dia aslinya πŸ˜€ :* lope dehh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: