M A A F

Heyy, bukankah kunci dari permasalahan itu adalah maaf?

Yupz benar sekali. Walaupun terkadang aku selalu terhanyut oleh emosiku, terbawa kekuatan ego tapi tetap saja tidak ada yang lebih diinginkan oleh wanita selain menjalani hubungan yang baik-baik saja, bahkan terkadang aku nyaris mendambakan hubungan yang tanpa cacat, yang tentunya takkan mungkin ada.

Yahh memang aku sama dengan gadis lainnya, kadang ada kalanya keposesifanku muncul kepermukaan 😀 . Tapi itu karena rasa sayangku yang teramat besar. Mencintai memang bukan untuk menjadikan dirimu seperti apa yang aku mau, menjadi cermin dari diriku, bukan yang seperti itu yang aku maksudkan. Aku hanya ingin kita saling menghargai satu sama lain, saling mengerti apa yang sama-sama kita inginkan. Toh aku tak akan merubahmu menjadi apa yang aku mau, tetap jadilah dirimu sendiri, dan buatlah aku mencintaimu karena itu memang dirimu, bukan karena perubahanmu menjadi apa yang aku mau.

Tentang keegoisanku dan sifat childishku, aku juga sangat mengerti apa yang kamu mau, apa yang kamu harapkan dariku, tak ada seorangpun yang ingin menjalani hubungan  yang penuh dengan keegoisan bukan? Yahh aku mengerti itu, dan aku akan memperbaikinya, bukan merubahnya. Bukan karena aku tidak ingin merubahnya demi kamu, tapi aku ingin kamu tetap mencintaiku karena inilah diriku, bukan karena aku yang lain.

Terlalu luas jarak yang akan terbentang untuk kita nantinya, dan rasanya rugi sekali dalam keadaan itu kita tak bisa memanfaatkan waktu yang kita miliki untuk bersama. Aku tak pernah berharap tak akan ada masalah dalam hubungan kita, karena itu tak mungkin. Dan hal yang juga aku mengerti, masalah akan membawa kita naik ke satu level lebih baik jika kita dapat melewatinya dan masih dalam keadaan bersama.

Aku berharap sampai kapanpun kita akan tetap menjaga hubungan ini, semoga akan selalu ada air yang akan memadamkan api. semoga akan selalu ada baik setelah buruk. dan semoga sebuah maaf selalu dapat memperbaiki kesalahan sebelumnya. Amin (˘ʃƪ˘)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: